Senin, 21 Maret 2011

Pengiriman


Pengiriman Domestik
Untuk pengiriman dalam negeri kami menggunakan jasa kurir dari TIKI yang akan mengirimkan ke tempat tujuan anda dengan estimasi waktu yang beragam sesuai dengan kota tujuan berada.
Pada dasarnya sistem kami menggunakan tarif TIKI dengan paket service
- Regular Service (Reg)

JIka customer ingin menggunakan tarif service tiki yang lain seperti paket
- Sameday Service (SS),
- Over Night Service (ONS),
- Holiday Delivery Service (HDS).

atau Jasa Kurir Lainnya Seperti JNE / POS dapat menghubungi kami melalui email, telpon, sms, atau cahat online dengan service online grosir-jilbabmuskimmurah.blogspot.com

Kami akan segera mengirimkan paket order anda ke agen TIKI pada hari yang sama saat anda order jika konfirmasi pembayaran anda paling lambat Pukul 15.00 WIB.
Untuk Penggunaan Jasa Kurir lain akan dikirim keesokan harinya akan di kirim ke esokan hari setelah pembayaran diterima.

Pengiriman International
Untuk pengiriman international ke berbagai negara grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com menggunakan layanan EMS dari Pos Indonesia.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Syarat & Ketentuan

I.TRANSAKSI PEMESANAN
Perjanjian ini secara otomatis akan mengikat saat bertransaksi. Dengan mengirimkan order pembelian Anda dianggap telah membaca, mengerti, dan menyetujui akan isi Perjanjian Transaksi ini.
Harga, Spesifikasi, dan keterangan mengenai produk ditampilkan di Blog grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com dan pemesanan dianggap telah terlebih dahulu mempelajarinya.
Kesalahan harga dan informasi lainnya yang disebabkan tidak update-nya halaman Blog pada komputer pemesan dikarenakan browser/ISP yang dipakai dianggap tidak berlaku.
 4Kesalahan ketik yang menyebabkan harga atau informasi lain menjadi tidak benar dianggap tidak berlaku.
 5Harga dan stok tidak mengikat untuk pemesanan tanpa disertai dengan uang muka atau pelunasan dan tanpa konfirmasi dari grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com
 6Apabila dianggap perlu, pemesanan diharus memberikan data KTP/ Paspor atau Uang Muka.
 7Uang muka yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.
 8Perubahan stok, warna, harga dan perubahan lainnya bukan menjadi tanggung jawab grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com jika pembayaran uang muka atau pelunasan belum diterima.
 9Pemesanan bisa dilakukan dari seluruh wilayah yang terlayani oleh Jasa Kurir Pengiriman yang ditunjuk.
 10Jika dalam database kami tidak terdapat wilaya / kota anda, maka segera hubungi customer service anda utnuk menambahkan wilayah / kota anda.
II.PEMBAYARAN
Metode Pembayaran dapat menggunakan Transfer Banking
 2Mata uang yang dipakai untuk bertransaksi adalah Rupiah (IDR) dan Dollar Amerika (USD).
 3Semua harga Produk yang tertera di blog grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com belum termausk ongkos kirim. (lihat ketentuan ongkos kirim)
III.Telah Membayar Lunas
1Yang dianggap Telah Membayar Lunas (Cash Before Delivery/CBD) ialah jika uang pembayaran telah diterima oleh Grosir Jilbab Muslim Murah sesuai jumlah yang harus dibayarkan.(harga produk yang tertera di
blog grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com + ongkos kirim)
2Pembayaran lunas bisa secara tunai atau melalui transfer bank jumlah yang sesuai.
3Pembayaran dengan mata uang Dollar Amerika (USD) hanya bisa melalui pembayaran international (e-currency) sperti paypal / egold
Transfer Bank
1Pembayaran melalui Transfer Bank hanya bisa dilakukan ke rekening yang dimiliki grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com dengan mata uang yang sesuai.
2Transfer Bank dianggap telah lunas jika telah diterima (masuk ke rekening) sesuai dengan jumlah pembayaran.
3Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian pihak Bank bukan menjadi tanggung jawab grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com
4Pemesan harus mengirimkan Bukti Transfer jika dianggap perlu.
5Bukti Transfer asli disimpan oleh Pemesan dan dianggap sebagai Bukti Pembayaran Pemesanan.
III.PEMBATALAN TRANSAKSI
Transaksi hanya dapat dibatalkan apabila barang belum kami kirim.
 2Pembatalan pada saat konfirmasi pembelian (sesaat setelah order pemesanan dilakukan) tidak dikenakan Denda Pembatalan.
 3Pembatalan transaksi hanya dapat dilakukan melalui telepon.
 4Pembatalan dikarenakan kenaikan harga, stok habis, atau kesalahan spesifikasi produk tidak dikenakan Denda Pembatalan, dan uang dikembalikan penuh.
 5Grosir Jilbab Muslim Murah berhak menolak transaksi apabila dirasa perlu (karena alasan yang kuat yang tidak bisa disebutkan) dan jika telah melakukan pelunasan atau uang muka maka akan dikembalikan penuh.
 6Maksimal Jangka Waktu Pembayaran dan Konfirmasi 30 Jam Stelah Order, Setelah itu Order dianggap Batal.
IVPENGIRIMAN BARANG
 1Barang pesanan akan dikirimkan setelah pembayaran lunas dan produk telah lolos dari pemeriksaan.
 2Barang akan dikirimkan ke alamat yang telah diberikan pada saat melakukan pemesanan.
 3Kesalahan dalam memberikan alamat yang mengakibatkan barang tidak sampai (tidak diterima) bukan menjadi tanggung jawab
grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com
V.PERIHAL GARANSI BARANG
Grosir Jilbab Muslim Murah tidak mengganti barang barang yang cacat di karenakan pengiriman oleh kurir, tapi grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com akan mengganti apa bila terjadi kesalahan pengiriman yang disebabkan oleh kelalaian grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com seperti, warna tidak sesuai dengan yang dipesan, model dan bahan tidak sesuai dengan permintaan/sepesifikasi produk di Blog.
 2grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com akan mengganti kerugian ongkos kirim kembali produk + harga produk yang telah di berikan, setelah di termia produk tersebut dengan baik.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mengenal Kami


grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com

grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com adalah sebuah jaringan usaha yang berkembang dalam pemasaran dan pemasyarakatan syariat islam, dengan menawarkan berbagai perangkat yang menganjurkan untuk lebih mendekatkan diri kepada syariat dengan harga murah agar dapat murah dan meriah.

Jaringan Kerja

blog grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com memiliki berbagai jaringan kerja dengan beberapa jenis usaha lain diantaranya :
- www.ibugitocatering.com

Informations

Kepuasan konsumen akan menjadi prioritas no. 1 grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com dalam memasarkan produk produk yang sesuai syariat islam ini guna menjamin nama baik beberapa jaringan kerja kami.
Jadi tidak ada lagi keraguan untuk berbelanja di grosir-jilbabmuslimmurah.blogspot.com

Bhakti Sosial

Dari setiap keuntungan yang di dapatkan grosir jilbab muslim murah akan di sisihkan sebahagian untuk keperluan soail yang akan di salurkan melaui :
- Yayasan H. Nurdin Hardjosoh





Terimakasih
Jinan Rabi
---------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar